Sabtu, 18 Maret 2017

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Cangkroid Secara Alami Di Rumah

Cara ampuh mengobati penyakit cangkroid secara alami di rumah - Pernahkah Anda mendengar mengenai penyakit canggkroid? atau Anda kini sedang mengalaminya dan sedang mencari pengobatan yang cepat, tepat, namun aman untuk mengatasi penyakit menular seksual tersebut?

Jika ya, Anda berada di halaman yang sangat tepat karena kami merupakan Agen obat herbal jelly gamat qnc Indonesia terbesar yang akan membantu menyembuhkan keluhan penyakit Anda sampai tuntas. Cara pemesanan obat herbal qnc jelly gamat, Klik di sini!

Sedikit informasi mengenai penyakit cangkroid, mari simak!

Penyakit cangkroid adalah penyakit menular seksual yang terjadi akibat infeksi bakteri Hemophilus ducreyi, yang mana menimbulkan luka terbuka, ulkus, atau borok pada alat kelamin yang sifatnya menetap dan terasa nyeri.

Gejala biasanya mulai timbul dalam waktu 3-7 hari setelah terinfeksi. Lepuhan kecil yang terasa nyeri akan timbul di (maaf) alat kelamin dan di sekitar anus. Lepuhan ini biasanya akan segera pecah dan terbentuklah luka terbuka yang dangkal. Luka ini bisa membesar dan bergabung satu sama lain.

Dan yang lebih parahnya lagi, kelenjar getah bening di selangkangan bisa membesar dan menyatu membentuk suatu abses (timbunan nanah). Kulit di atas abses akan tampak memerah dan mengkilat, abses ini bisa pecah sehingga nanahnya mengalir ke atas kulit.

Hal-hal yang harus Anda perhatikan!

Cangkroid merupakan infeksi bakteri yang ditularkan melalui hubungan seksual. Untuk mencegah penyebaran cangkroid, lakukanlah hubungan seksual yang aman (menggunakan kondom atau tidak bergonta-ganti pasangan seksual).

Pria yang tidak disunat juga memiliki risiko 3 kali lipat lebih besar untuk terjangkit penyakit cangkroid, dan cankroid sendiri merupakan faktor risiko terjadinya infeksi oleh HIV.


Cara Ampuh Mengobati Penyakit Cangkroid Secara Alami Di Rumah Menggunakan QnC Jelly Gamat


Ada kabar baik bagi Anda yang kini sedang mencari-cari pengobatan penyakit cangkroid yang alami di samping pengobatan medis, karena kini telah hadir QnC Jelly Gamat si obat herbal multikhasiat yang efektif dalam menyembuhkan beragam penyakit sampai tuntas, tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan.


Terbuat dari 100% bahan alami berkhasiat seperti teripang (gamat emas) yang dipadukan dengan sweetener stevia, essen natural, pengemulsi nabati, air RO, serta ekstrak buah dan sayur, yang diproduksi menggunakan teknologi khusus dengan TANPA menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya, sehingga tidak menimbulkan efek samping dan aman bila dikonsumsi jangka panjang oleh semua usia.

Anda harus tahu! Bahwa teripang emas yang dijadikan sebagai bahan utama qnc jelly gamat ini di ambil dari dasar lautan samudra yang bebas polutan, dan langsung diproduksi dalam keadaan fresh. Teripang yang diambil adalah jenis terbaik bernama Golden Stichopus Variegatus.

Kenapa mengambil teripang jenis ini sebagai bahan utama? Karena selain diketahui memiliki kandungan lengkap yang baik bagi kesehatan seperti :
  • Protein 86,8%,
  • Kolagen 80,0%,
  • Mineral,
  • Mukopolisakarida,
  • Glucasaminoglycans (GAGs),
  • Antiseptik alamiah,
  • Glucosamine dan Chondroitin,
  • Saponin,
  • Omega-3, 6, dan 9,
  • Asam Amino,
  • Lektin, Vitamin dan Mineral.
Teripang emas jenis ini juga mengandung 'Cell Growth Factor' dan 'Gamapeptide' yang tidak dapat ditemukan pada teripang jenis lainnya. Senyawa ini diketahui memiliki manfaat untuk:
  • Meregenerasi sel atau jaringan pada tubuh yang mengalami kerusakan/mati.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • 3x lipat lebih cepat dalam penyembuhan luka luar dan dalam, seperti luka cangkroid, luka bakar, luka bekas jaitan operasi, luka diabetes, luka lambung, penyakit kulit (seperti eksim, keloid, psoriasi, berjerawat, alergi, herpes, dll).
  • Menstabilkan emosi.
  • Memelihara sirkulasi darah.
  • Membuat kulit menjadi lebih kenyal dan meningkatkan kecantikan.
*Untuk obat luar, Anda bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat pada bagian tubuh yang membutuhkan secukupnya. Sedangkan untuk pengobatan dari dalam, Anda bisa mengkonsumsi QnC Jelly Gamat rutin minimal 2x2 sehari (pagi dan sore).

Nah, karena alasan itulah kenapa Qnc Jelly Gamat cocok untuk dijadikan sebagai cara ampuh mengobati penyakit cangkroid yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Karena hal itu juga kenapa kami merekomendasikan obat herbal asli Indonesia ini sebagai pengobatan pilihan Anda.

Untuk legalitasnya sendiri QnC Jelly Gamat sudah tidak perlu diragukan, karena sudah terdaftar resmi di Departmen Kesehatan RI dengan nomor register DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan sudah tersertivikasi HALAL dari MUI.

Apalagi yang Anda tunggu?
Lakukan pengobatannya dan enyahkan segera penyakit menular seksual tersebut SEKARANG JUGA! Jangan biarkan penyakit tersebut semakin berkembang dan memperparah kondisi yang ada.


Cara Pesan / Cara Beli 

Bagi Anda yang ingin membeli qnc jelly gamat originalnya bisa Anda dapat dengan mudah di sini, caranya cukup dengan mengirimkan pemesanan via SMS/BBM/WA dengan format pemesanan sebagai berikut:

Ketik:

 

Kode pesan ( QJU ) : Jumlah pesan : Nama dan alamat lengkap Anda : No.hp/tlp

 

Kirim ke 081313056955 atau PIN BB D849AD95


Contoh pemesanan:

QJU : 3 botol : Nana suryana : Jl.Empang No.7 Kp.Nagasari Rt/Rw.01/04 Kel.Suka Mewah Kec.Sederhana Kota Tasikmalaya - Jawa Barat : 085333574xxx

Lalu, kirim ke 081313056955
Harga Rp.155.000,-/botol belum termasuk ongkos kirim. Isi 300ml .

Penting! Untuk mendapatkan hasil yang optimal kami anjurkan Anda untuk melakukan pengobatan cangkroid secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan 4-6 botol jelly gamat sesuai dosis yang ada dalam kemasan.

Promo Hari Ini! 


Pesan jelly gamatnya 5 botol atau lebih dan dapatkan DISKON HARGA serta POTONGAN ONGKOS KIRIM dengan catatan mencantumkan kode QJU saat pemesanan! Cek retail lengkapnya di bawah ini.. 

'GARANSI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai, atau GANTI DENGAN YANG BARU jika kemasan rusak'

Pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI, a/n: Apar Suparjo atau Siska. Nomor rekening akan kami informasikan melalui sms nanti bersamaan dengan rincian pembayaran yang harus Anda transferkan setelah mengirimkan format pemesanan seperti contoh di atas.

Layanan Konsultasi :


TLP/BBM/WA : 081313056955
BBM : D849AD95

Mohon diingat! Selain nama dan alamat yang harus jelas, Anda juga dianjurkan untuk selalu mencantumkan kode QJU saat pemesanan untuk mempermudah dan mempercepat proses pemesanan! 


0 komentar:

Posting Komentar