Sabtu, 25 Februari 2017

Agen QnC Jelly Gamat Kabupaten Kotabaru

Agen QnC Jelly Gamat Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan

 

Selamat datang di halaman resmi agen qnc jelly gamat Indonesia yang terpercaya. Bagi Anda yang ingin mendapatkan produk original dari Jelly Gamat QnC untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh, bisa mendapatkannya langsung herbalnya di sini.
Berhubung di kabupaten kotabaru kalimantan selatan belum ada agen resminya, untuk saat ini pemesanan masih dilakukan dari kami selaku agen pusat yang berdomisili di Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Tidak perlu takut untuk memesan secara online, karena kami sudah sering melakukan pengiriman ke provinsi kalimantan selatan, salah satunya kabupaten kotabaru. (Baca : Harga dan manfaat jelly gamat qnc)

Cara Pesannya Gimana? Aman Tidak? 

Tidak perlu khawatir, karena cara untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat di sini sangatlah mudah. Anda cukup mengirimkan pemesanan lewat SMS atau BBM dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut: 

Ketik :
QJU : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.hp/tlp 
Kirim ke 081323044111 atau PIN BBM 2A6B791E

Contoh pemesanan: 

QJU : 10 botol : Yanti sumiati : Jl.Sukasenang No.9 Desa Tegal Rejo Kec.Kelumpang Hilir Kab.Kotabaru - Kalimantan Selatan : 085326244xxx
Lalu, kirim ke 081323044111

Nah, setelah Anda mengirimkan format pemesanan lengkap dengan kode produknya, kami akan membalas nya langsung dengan total/rincian pembayaran yang harus Anda transferkan nanti.

Anda bisa melakukan transfer setengahnya dulu dari total yang telah disepakati, dan sisanya bisa Anda transferkan setelah barang sampai ke tangan Anda!

Mudah dan aman bukan?

Promo Hari Ini!

Pesan jelly gamatnya 5 botol atau lebih dan dapatkan DISKON HARGA serta POTONGAN ONGKOS KIRIM dengan catatan, mencantumkan kode QJU saat pemesanan! Cek retail lengkapnya di bawah ini...
'GARANSI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai, atau GANTI DENGAN YANG BARU jika kemasan rusak'

Ingin Usaha Sampingan Yang Tidak Ribet dan Tidak Membutuhkan Modal Besar?


Jangan Lewatkan Peluang Usaha Menjanjikan Dengan Menjadi Agen Resmi Jelly Gamat QnC Di Kota Anda!

Bagi Anda siapa saja yang ingin bergabung menjadi reseller/dropshipper/agen resmi qnc jelly gamat di kabupaten kota baru kalimantan selatan, bisa daftar di sini sekarang!

Akan ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapat jika Anda bergabung menjadi salah satu mitra bisnis kami, Mengingat banyaknya peminat obat herbal QnC Jelly Gamat di kabupaten kotabaru!

Jangan sia-siakan peluang emas untuk menggendutkan rekening Anda! Segera dafar menjadi reseller/dropshipper/agen/member di sini! Jangan sampai keduluan ya!!!! 

http://obatherbalgagalginjal.websiteherbal.com/cara-mudah-daftar-menjadi-resellerdropshipper-qnc-jelly-gamat/
Informasi mengenai sistem reseller akan dijelaskan nanti oleh team kami.. BURUAN DAFTAR!

*Sertakan selalu kode QJU saat melakukan pemesanan atau mendaftar menjadi reseller obat herbal qnc jelly gamat!


0 komentar:

Posting Komentar