Rabu, 12 Juli 2017

Cara Alami Mengobati Paru Paru Kering Dengan Cepat

Cara alami mengobati paru paru kering dengan cepat - Penyakit paru-paru basah tentu sudah tidak asing lagi di telinga, namun bagaimana dengan paru paru kering? Ya, dalam dunia kedokteran memang tidak ada istilah paru-paru kering.

 Paru-paru manusia umumnya selalu dilapisi oleh selaput lendir yang membuat lapisan dalam paru akan selalu licin dan basah, apapun kondisinya.

Paru-paru bukan layaknya tenggorokan yang bisa dirasakan kering dan basah kembali ketika mengonsumsi cairan.

Mungkin banyak orang yang mengira paru-parunya terasa kering karena ada ketidaknyamanan di dada yang mungkin disebabkan oleh adanya indikasi medis lain seperti saluran pernapasan atau saluran cerna yang berada di rongga yang berdekatan dengan dada.

Kondisi ini terkadang disertai dengan rasa sesak napas. Hal ini bisa disebabkan oleh:
  • Infeksi paru oleh bakteri atau virus yang menyebabkan paru-paru meradang atau disebut pneumonia.
  • Penyakit asma yang merupakan penyakit bawaan sejak muda dan dikarakteristikan dengan sesak napas karena suatu paparan bahan tertentu atau pada kondisi tertentu, misalnya flu.
  • Penyakit jantung yang bisa juga dirasakan sebagai rasa sesak dan terhimpit.
  • Penyakit lambung, yakni naiknya asam lambung yang menyebabkan rasa tidak nyaman di ulu hati dan sering dirasakan sebagai sesak napas.
  • Penyakit paru obstruktif kronis, yakni kondisi paru yang jaringannya rusak karena sering terpapar asap, seperti asap rokok atau polusi di jalan raya ataupun pabrik.
  • Penyakit psikiatri seperti gangguan panik dan cemas serta depresi, sering menimbulkan gejala sesak.
Kondisi ini tentu tidak boleh dianggap remeh, apabila Anda merasakan sesak napas atau nyeri pada bagian dada sebaiknya lakukan pemeriksaan segera ke pusat kesehatan. Dan bila perlu, konsumsi suplemen herbal yang dapat membantu mengatasi keluhan di sekitar dada dan paru-paru. 

Cara Alami Mengobati Paru Paru Kering Dengan Cepat dan Aman - 100% Berkhasiat

Di samping pengobatan medis, Anda juga bisa melakukan pengobatan paru-paru kering secara alternatif yakni dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat ( QJU ).

QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan produk kesehatan terobosan terbaru dan menjadi salah satu produk herbal untuk paru-paru unggulan, karena khasiatnya yang memang benar-benar efektif dalam menjaga kesehatan organ tubuh, serta mengatasi penyakitnya secara menyeluruh.

Tidak perlu takut akan efek samping di kemudian hari, karena herbal ini terbuat dari keseluruhan bahan-bahan herbal alami berupa Ekstrak teripang atau gamat emas sebagai bahan utamanya.

Dilengkapi dengan bahan alami lain seperti Sweetener stevia, Air RO, Pengemulsi nabati, Essen natural, serta Ekstrak buah dan sayur, yang berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa, serta sebagai bahan pengawet alami.

Ya, QnC Jelly Gamat ( QJU ) hanya memanfaatkan bahan-bahan alaminya saja sebagai pengawet alaminya, jadi bebas dari bahan kimia berbahaya. (0%kimia)

Dengan begitu sangat aman dikonsumsi semua usia, baik itu balita, anak-anak, dewasa, lansia, atau bahkan ibu hamil dan wanita menyusui pun disarankan mengonsumsi herbal asli Indonesia ini.

Perlu Anda ketahui, bahwa teripang atau gamat emas yang merupakan bahan baku utama QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini diambil dari jenis teripang terbaik yakni 'Golden Stichopus Variegatus'.

Teripang jenis ini diketahui memiliki kandungan istimewa yang tidak bisa didapat pada teripang jenis lainnya, yakni senyawa 'Gamapeptide' yang memiliki manfaat untuk:
  • Mengurangi rasa sakit
  • Menstabilkan emosi
  • Menekan dan mengobati inflamasi atau peradangan
  • Mengaktifkan dan meregenerasi sel-sel atau jaringan tubuh yang mengalami kerusakan.
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Mempercepat penyembuhan luka luar seperti luka diabetes, luka bakar, dan luka dalam seperti luka pada usus dan lambung 3x lebih cepat.
  • Membuat kulit lebih kenyal dan awet muda, serta menambah kecantikan.
Selain Gamapeptide, teripang emas dalam obat herbal paru-paru kering QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini juga memiliki puluhan kandungan senyawa bioaktif dan gizi lengkap yang sangat baik untuk kesehatan dan pengobatan. Beberapa di antaranya yakni:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Prof. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, membuktikan bahwa ekstrak teripang mampu menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis dan penyebab gangguan peranapasan. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan phosphate buffered saline (PBS).

Selain itu, ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu dalam membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. (Trubus online, 1 Januari 2009)

Selain efektif dalam mengatasi gangguan pernapasan, teripang emas dalam QnC Jelly Gamat ( QJU ) juga efektif dalam mengobati berbagai penyakit ringan atau berat lainnya seperti : penyakit jantung, diabetes, stroke, aterosklerosis, koelsterol, mengobati penyakit tipes, tulang keropos, nyeri sendi, TBC, penyakit di kulit, epilepsi, alzheimer, dll.

Karena alasan itulah mengapa kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat ( QJU ) sebagai salah satu cara alami mengobati paru paru kering dengan cepat, dan tentunya aman tanpa efek samping.

Lakukan pengobatannya segera, jangan tunggu sampai penyakit tersebut berkembang dan memperparah kondisi yang ada! Lebih cepat diobati, lebih cepat pula bagi Anda mendapatkan kesembuhan..

Harga resmi QnC Jelly Gamat Rp. 155.000,-/botol, belum termasuk ongkir. Isi 300 ml

 

   Pesan Lebih Banyak, Lebih HEMAT Harganya!!!   

 

PESAN SEKARANG!

Cara Memesan / Membeli QnC Jelly Gamat


Bagi Anda yang ingin membeli QnC Jelly Gamat aslinya bisa Anda dapat dengan mudah di toko online kami. Cukup kirimkan pemesanan via SMS/WA/BBM dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut:

Ketik:

QJU : Jumlah pesan : Nama dan alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Kirim ke 081 313 056 955 ( SMS/WA ) atau pin bb D849AD95

Contoh pemesanan:

QJU : 6 botol : Derry Nurwahid : Kp.Setiawargi Rt.05 / Rw.06 Kawalu, Kota.Tasikmalaya - Jawa Barat : 085222012xxx

Lalu, kirim ke 081 313 056 955

    Ingat, Kode produk atau kode pemesanannya yakni ( QJU ) Harus dicantumkan dalam setiap pemesanan untuk memudahkan pelayanan Anda!   
Barang DIPASTIKAN sampai ke alamat tujuan, 'Garansi uang kembali jika pesanan tidak sampai, atau Ganti dengan yang baru jika kemasan rusak'. Barang dikirim via JNE

Untuk PEMBAYARAN dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI, a/n: Apar Suparjo atau Siska. Mohon konfirmasikan segera bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya*

Aturan pakai / dosis minum :
  • Anak-anak : 2-3x sehari sebanyak 2 sendok teh, sebelum/sesudah makan.
  • Dewasa : 2-3x sehari sebanyak 2 sendok makan, sebelum/sesudah makan.
  • Obat luar : Oleskan ringan pada permukaan kulit yang mengalami luka minimal 2x sehari.

Penting Dibaca Konsumen!


Untuk mendapatkan kesembuhan maksimal serta perubahan signifikan dari penyakit yang diderita, dianjurkam mengonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan 4-6 botol jelly gamat .

KAMI TIDAK MEMBATASI PEMBELIAN. BERAPAPUN JUMLAHNYA KAMI SIAP MELAYANI PEMESANAN DENGAN SENANG HATI.. Catatan: Cantumkan selalu kode produknya ( QJU ) untuk memudahkan pelayanan Anda!!!


Demikian informasi mengenai cara alami mengobati paru paru kering dengan cepat dan ampuh. Semoga artikel ini bermanfaat dan obatnya menjadi perantara bagi Anda untuk mendapatkan kesehatan kembali.

Salam kami, TOKO AZKA HERBAL selaku distributor resmi QnC Jelly Gamat Indonesia..

   Ingat, kode produknya ( QJU ) harus dicantumkan!  

0 komentar:

Posting Komentar